INDOOR

Rabu, 26 Agustus 2015

Kegiatan Indoor Kelas Akselerasi 2015/2016

Kegiatan Indoor kelas Akselerasi untuk Tahun Pelajaran 2015/2016 antara lain :
1. AMT
     Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Motivasi Santri menghadapi semester baru, dilaksanakan 2 kali dalam setahun biasanya di awal semester.
2. Research Day
     Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan awal tentang pembuatan Karya Tulis kelas 9. Diharapkan melalui kegiatan ini para santri dapat dengan cepat menyelesaikan Karya Tulis mereka.
3. Astronomy Day
     Melalui kegiatan ini diharapkan para santri memperoleh pengetahuan tentang ilmu falak yang berhubungan dengan pelaksanaan ibadah sholat. rencanaya kegiatam ini akan berlangsung 2x selama setahun.
4. Sains Day
     Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan para santri memahami sains dengan melakukan praktikum yang fun dan safety. Kegiatan ini rencananya dilaksanakan 2x selama setahun.
5. Biology Day
     Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan empati santri terhadap perkembangan isu lingkungan dunia. Dengan menerapkan go green dan percobaan - percobaan biologi. kegiatan ini rencana dilaksanakan 2x selama setahun.
6. Enterpreneur Day
     Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kewirausahaan santri dengan mengajak mereka berkunjung ke PT Tiga Serangkai dan Pembuatan Handuk di Kecamatan Cokro. Kegiatan ini rencananya dilaksanakan di bulan februari 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar